widget

Rabu, 08 Mei 2013

Ulang Tahun

Hai sob, gue Rifda kali ini gue mau menulis artikel tentang hari ulang tahun gue ke 15 tahun nih *cieee yang jatuh pada Jum’at, 03 Mei lhoo ^^

Tepatnya sebulan sebelum ulang tahun gue tiba, dikelas gue heboh dengan hari ulang tahun yaa sebut aja dia Miki *hm, mungkin yang sekelas dengan gue ataupun satu sekolahan dengan gue pasti tahu siapa itu Miki. Oke balik lagi sob, iya heboh ulang tahun teman gue yaitu Miki~ dia selalu mengingatkan ulang tahunnya sendiri yang jatuh pada Minggu, 14 April dan teman-teman gue pada ngebully dia, ada yang bilang “tanggal 14 April nanti ada hujan badai kan katanya” yaa walaupun nge bully nya engga jelas banget sih.

Pada Senin, 15 April tepatnya sehari setelah dia ulang tahun, teman-teman gue nagih tlaktiran ke Miki dan Yoong *Yoong itu teman gue yang tergabung dalam glory twinkell kayak grup belajar dan persahabatan gitu deh, tapi jawaban Miki dan Yoong malah “tunggu Rifda ulang tahun dulu dan setelah UN” dan temen gue yang nagih itu sebut aja dia Pradet *dia adalah temen gue yang paling tua di grup glory. Pradet langsung girang dan berkata “oh iya ya, asik saya ma engga usah bawa duit coy udah ada 3 orang yang nelaktir” kita bertiga langsung ketawa…

Langsung aja yaa ke topik pembicaraan niih :D jeng jeng jeng
Sembilan hari sebelum gue ulang tahun, gue pergi bersama mamah & papah gue nih ke Bandung dan sehari ke Jakarta asik banget kan yaa ?  gue balik ke Indramayu tiga hari sebelum ulang tahun gue tiba. Di Bandung gue ketemu kakak gue, saudara dan nenek, kakek gue, selama di Bandung gue bilang ke kakak gue “bentar lagi aku mau ulang tahun lho a” kakak gue cuman bilang “iya tau” *datar banget kan -_-, oh iya mari kita flashback dulu yuuuk sob. Tepat pada bulan Januari sebenarnya gue yang paling rame mengingatkan orang-orang supaya rajin menabung lho hehehe, gue tumben kan ngingetin ke orang-rang supaya rajin menabung *sebenarnya gue mengingatkan supaya orang-orang ngasih kado ke gue hahha licik banget emang yaa. Udah aah flashbacknya yaa nanti ketahuan, sekarang balik lagi setelah kakak gue ngomong begitu, gue minta kado dan kebetulan dikamar kakak gue ada patung nobita *yaa nobita adalah salah satu tokoh atau pemeran doraemon kartun kesukaan gue. Gue minta tuh patung dari kakak gue dan usaha gue untuk ngedapetin tuh patung pun gagal sampai gue balik ke Indramayu. Di Bandung gue minta ke papah gue untuk nonton Java Heat, yaa Java Heat adalah film terbaru yang ditayangkan di bioskop. Kenapa gue minta nonton itu ? yaa jawabannya gampang karena gue suka film action dan apalagi itu ada unsur kebudayaannya. Gue nonton film itu pada malam hari tempatnya jam set 10 dan kebetulan film itu mainnya selama 2 jam otomatis gue  keluar dari ruangan jam set 12 malem.

Pada hari Selasa gue balik ke Indramayu, sob. Nah disini saya berdo’a dan mengarepkan hal yang sangat tidak mudah dilupakan pada hari ulang tahun gue, tapi harapan gue mungkin belum terkabul teman-teman gue malah pada lupa dengan hari ulang tahun gue, yaaa cukup sedih sih tapi gue harus tetap berfikir positif mungkin teman-teman gue lupa karena ada hal yang lebih penting untuk diinget dan mungkin pada sibuk jadi engga bias ngucapin ^^ tapi gue seneng karena masih bisa berkumpul sama orang-orang yang gue sayangi dan keluarga gue inget dengan hari ulang tahun gue, yaa walaupun tidak ada yang special dihari itu cuman saudara dan keluarga saja yang memberi hadiah dan kejutan hihihi ^^ tapi tetap senang dan bersyukur kok.


Nah ini cerita gue sob kali ini :D tapi sebelumnya maaf kalau artikel yang gue buat menurut lo enggak nyambung yaa ^^ gue cuman mau berbagi cerita

Tidak ada komentar: