widget

Kamis, 16 Mei 2013

Kemenangan Yang Tertunda

Hallo semuaa () apa kabar nih ???

Saya kembali lagi lho, kali ini saya akan menceritakan tentang Pertandingan Basket.

Pada Minggu, 12 Mei 2013 saya, mamah, papah, dan kakak berangkat ke Bandung lhoo :D (bosen yak Bandung lagi Bandung lagi) sebenarnya disini punya 3 tujuan, pertama ngater papah ku kuliah, kedua nonton kakak saya pertandingan basket KU-16 niih, ketiga nganter mamah test masuk kuliah. Kita sekarang ambil tujuan yang ke-2 langsung aja nih..

Kota Indramayu bertanding pada hari Senin dan Rabu
Saya akan memperlihatkan beberapa foto sewaktu KU-16 niih, pasti pada mau lihat kan ?? (ge’er deh)

 Foto ini saya ambil sewaktu lawan kota Bogor. Pada Senin, 13 Mei 2013 di Gor Tunas


Sedang berdo’a bersama



Pemanasan sebelum dimulai







Sewaktu tanding


Pada babak melawan kota Bogor, Indramayu kalah dengan score 37 – 33.

Ini foto pada Rabu, 15 Mei 2013 sewaktu melawan Kota Karawang


Babak pertama



Pada saat free throw



Sedang main


Sebenarnya saya enggak tega niih ngelihat kota saya sendiri main pada saat itu, karena kostumnya. Nah pada saat melawan Kota Karawang kalah telak nih sob -_- tapi saya lupa score nya berapa-berapa, dan mungkin mereka kurang focus dikarenakan kostum yang mereka pakai melanggar peraturan.

Oke segitu aja yaa ceman-ceman ^^ dan mungkin dari artikel ini bias menjadi pelajaran juga bagi kita bukan hanya kemampuan saja yang dipakai pada saat kita mengikuti sebuah pertandingan atau lomba tetapi disamping itu kita harus mempersiapkan mental dan kostumnya dengan baik

Tidak ada komentar: