widget

Selasa, 02 April 2019

I Don’t Care About It


Iya ini aku iya aku yang sadar bahwa ketakutan ku terhadap oranglain jauh lebih besar dibanding nyaliku walaupun terkadang aku tidak memperdulikannya, mungkin kamu bisa bilang dan melihat sosok bahagia di keseharianku tapi rasa trauma ini lebih dalam apalagi kepada sosok pria.
Trauma batin yang pernah saya alami entah kenapa sangat jelas apabila ada sesosok pria yang menghampiri, yaa rasa trauma itu kembali setelah lima tahun kejadian yang tidak sepantasnya di lakukan seseorang kepada orang lain.
Semua orang berhak bersuara semua orang berhak memiliki kebahagiaan dan semua orang berhak itu di hargai, dan di dunia ini tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan tsb hanya milik zat pencipta yaitu Allah SWT.
Maafkan aku iya maafkan diri ini yang terkadang menghindar dan menyembunyikan semuanya dari kalian bukan kenapa hanya saja aku tidak ingin merepotkan dan tidak ingin mencari perhatian khalayak yang terkadang menjadi tujuan seseorang baik langsung dan tidak langsung.
Aku hanya sosok manusia biasa gadis remaja yang mempunyai banyak kekurangan dan sudah terlalu nyaman dengan kesendirian yang tadinya terpaksa dan menjadi terbiasa. Aku hanya ingin berteman baik dengan siapapun aku ingin menolong siapapun karena aku tahu rasanya menjadi korban bullying masa akhir SMP ku  menyakitkan  kalau diingat untuk  kamu iya teman ku teman masa SMP ku kamu tahu aku mempunyai karakter yang periang tapi karakter tsb seketika hilang akibat kalian wahai temanku yang mengolok olokan ku dengan kekuranganku pada saat itu emang tidak membekas di raga tapi jiwa ini merasakannya tapia ku sangat berterimakasih berkatmu aku menjadi sosok yang kuat pada hari itu dan sekarang.
Dan sekuat kuatnya seorang wanita mempunyai hati yang lembut hati yang sensitif, maafkan aku untuk hari ini dan seturusnya aku tahu aku salah bukan aku yang tidak ingin mengenal dekat sosokmu teman bukan aku tidak ingin tebuka olehmu hanya saja ini alasanku yang terkadang sahabat sendiripun tidak mengerti hanya Allah SWT adalah tempat ku mengadu selama ini tangisan demi tangisan, harapan demo harapan aku hanya dapat bersujud menghadap kepada-Nya walaupun dalam doa ku dan sujudku sering kali menyalahkan diri sendiri dan Allah tapi sekarang aku mengerti dan paham semua tindakan orang kepada kita ialah cerminan diri kita dalam menghadapi suatu permasalahn dan Allah cemburu kepada seseorang yang mengharapkan kepada seseorang lagi dan mungkin ini jalan hijrahku untuk seutuhnya mengharapkan ridho-Nya.
Menjalani hidupku sebagai seorang muslimah yang senantiasa taat akan perintah-Nya, yang terkadang menjadi hal yang sepele bagi beberapa orang tapi tidak untukku, ya belajar belajar dan belajar menjadi sumber ku untuk menuntut ilmu agama dan dunia dan alhamdulillah untukmu sahabat jannahku semoga kelak kita dipertemukan di dalam surga-Nya. aamiin

Tidak ada komentar: